Jual Glass Block di Malang


Glassblock - adalah salah satu material bangunan yang digunakan sebagai penerang alami pada suatu Ruangan. meskipun tidak ada Lampu Listrik Ruangan akan tetap Terang Benerang karena bahan utamanya yaitu Kaca. Glass Block itu sendiri bisa diaplikasikan pada berbagai Ruangan, seperti ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, dapur, kamar mandi, dll.


Glass Block pada umumnya memiliki ukuran 20 x 20 cm dengan diameter yang lumayan tebal, Ciri utama yang dimilikinya adalah bening tetapi tidak transparan, jadi Privasi Anda tidak perlu khawatir akan terlihat dari luar ruangan. Selain Memiliki Fungsi sebagai Penerang Ruangan secara Alami, Glass Block juga bisa digunakan sebagai Mempercantik tampilan ruangan nterior maupun Eksterior rumah lhoo,, apalagi jika sudah diberi hiasan Profil atau motif dan warna yang bermacam-macam. terlebih jika anda bisa menerapkan dan mengaplikasikan dengan baik makan rumah anda akan terlihat lebih indah dan menarik. 



Untuk cara perawatanya pun juga sangat mudah Sobat, anda hanya perlu membersihkan noda taau debu menggunakan lap basah yang sudah dicampur dengan sabun. maka tampilan Glass Block rumah anda akan kembali terlihat cemerlang lagi.


Setelah Membaca Artikel diatas, Apakah tertarik Menggunkaan Glass Block di ruangan Anda???

Kami MEGATruss Global Menyediakan beberapa Varian Type Glass Block, diantaranya :



     Type Mega Mendung                       Type Kawung                             Type Osean View


        
           Type Quadra                                Type Truntum                                Type Candi











Info Pemesanan

MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
(Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)