Jual Bahan Bangunan Terlengkap di Malang


Kuas merupakan salah satu Kunci keberhasilan dalam proses Pengecatan, maka dari itu Anda harus tepat dalam memilih peralatan pemolesan. Namun dengan banyaknya Pilihan Kuas yang ditawarkan di pasaran akan membuat kita bingung dalam menentukannya. 


Estttt!!! Tapi jangan panik dulu sobat. kali ini saya akan memberikan Tips untuk Pemilihan Kuas, sebagai berikut :

  • Bulu Kuas harus Fleksibel dengan ujung yang Runcing, agar menghasilkan Polesan Cat yang lebih merata dibandingkan dengan bulu kuas melebar.
  • Hindari Pemilihan Kuas yang berbulu Pendek, karena hal ini dapat meninggalkan Bekas Kuasan di dinding
  • Perhatikan Jenis Bulu Kuas yang akan anda gunakan. seperti Kuas Bulu hewan yang cocok digunakan dengan Cat Minyak, Sedangkan Kuas dengan bahan Filamen sintetis ini sangat cocok digunakan untuk Cat Waterbased.
  • Untuk Pengecatan dinding atau permukaan yang luas, gunakan Kuas dengan lebar 3-5". untuk Kuas yang kecil lebih cocok digunakan dalam pengecatan Furnitur, Kusen atau bagian-bagian yang memerlukan ketelitian lebih tinggi.


MEGATruss Global merupakan Distributor Bata Ringan, Baja Ringan, Panel lantai dll yang Berada di Jawa Timur. disamping itu Kami juga Menyediakan Material Bahan Bangunan yang seperti Kuas, Cat, Mata bor, Mata Beton, Sekrup, fisher, Batu Gerinda, Talang Galvalum, dan masih banyak lagi tentunya.



Info Pemesanan


MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
                                                 (Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)