Jual Material Plafon Terlengkap di Malang




Plafon merupakan salah satu fitur ruangan yang tidak kalah penting dengan fungsi Praktis, Estetis, serta sebagai insulator atau peredam Panas dan Suara dari Atap. khususnya untuk Rumah yang menggunakan Atap Genteng atau Metal.

dilihat dari Fungsi yang Estetis, Plafon bisa menambah keindahan pada suatu ruangan dengan menutupi berbagai sistem kabel atau perpipaan yang ada dibaliknya. 


Ada beberapa material yang bisa anda gunakan sebagai plafon, diantaranya :

1. Gypsum


Sebagai Material Plafon, Gypsum dikenal Ringan dan mudah untuk dibentuk. karena alasan yang terakhir ini, Gypsum seringkali digunakan untuk membuat Desain Plafon dengan model yang Rumit. Walau begitupun, material ini perlu perlindungan yang Ekstra dari Air. dibandingkan dnegan Tripleks, jenis Plafon berbahan Gypsum ini hadir dengan Permukaan yang lebih mulus dan Rata serta memiliki harga yang tidak terlalu mahal.


2. GRC


Material Glassfiber Reinforced Cement saat ini sudah sangat Populer sebagai Papan Plafon, yang memiliki komposisi hampir sama dengan papan Asbes, hanya saja untuk papan GRC menggunakan serat Kaca bukan Asbestos.

untuk tekstur GRC sendiri mirip dengan beton namun lentur. dengan Keluwesannya untuk desain Mirip Gypsum yang Fleksibel. Bahkan GRC juga tahan terhadap Air dan Api, sehingga jangka waktu pemakaian yang lebih panjang serta aman untuk kesehatan. Harga GRC sangat terjangkau apabila kita mempertimbangkan dengan kelebihan yang dimilikinya.


3. PVC


Salah satu material Plafon yang juga semakin populer dizaman sekarang yaitu Papan PVC (Polivynil Chloride) atau yang biasanya dikenal sebagai Pipa Air Plastik.

Jenis Plafon PVC dikenal tahan terhadap air dan Rayap, Sangat Ringan, Lentur, serta tahan Lama. untuk penampilannya juga sangat kekinian. selain itu juga, Plafon PVC juga mudah dalam proses pemasangannya.



Toko Material Plafon Terlengkap di Malang??

setelah mengetahui beberapa jenis material Papan Plafon yang sangat populer saat ini, tentu Anda harus bisa memilih material yang akan digunakan sesuai dengan hasil akhir yang diinginkan. MEGATruss Global menyediakan berbagai macam kebutuhan Material Plafon mulai dari Gypsum Board, Fiber Cement, Hollow, Wall Angel, Metal stud, U-Runner, Shadow Line, Sekrup (Gypsum, Kalsi), Perban, Compon, Casting, dll. dengan harga yang lebih ekonomis.

Pastikan Anda mendapatkan Produk yang Asli!!


Info Pemesanan


MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur

                                                 (Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)