Cat Dulux - Cat Elegant untuk Eksterior Bangunan Rumah Anda


PT. ICI Paints Indonesia kembali memperkenalkan beberapa Produk Cat Unggulan yang tahan terhadap berbagai Kondisi Alam. Bahkan Inovasi dari cat tersebut diklaim lebih berkualitas, Aman, dan berkelanjutan dalam bidang Konstruksi khususnya di hal Maintenance Tembok atau Bangunan.


Anda tidak perlu Ragu meski hidup ditengah Kota yang Tinggi terhadap Populasi Udara atau Kondisi Alam dan Iklim yang tidak menentu, karena sekarang Dulux hadir dengan Cat Eksterior yang memiliki kualitas handal dalam menghadapi masalah tersebut.

Berikut kami sajikan beberapa kelebihan Cat Dulux berdasarkan Produk Cat, diantaranya :

1. Dulux Weathershield PowerFlexx

Memiliki perlindungan yang sangat baik dari masalah Keretakan dan Serangan Cuaca Hujan maupun Kemarau, sehingga warna Cat Rumah Anda lebih Awet dan tetap berwarna meskipun tidak di Cat ulang dalam beberapa Tahun.


2. Dulux Weathershield

Terbuat dari bahan Acrylic yang dapat dipergunakan pada dinding luar tempat tinggal.


3. Dulux Weathershield Roof

Dapat Menahan serangan dari Terik Matahari yang sangat Panas dan Curah Hujan yang Tinggi pada Atap Rumah Anda. Untuk Hasil akhir dari Cat ini yaitu Semi Kilap yang menjadikan Rumah berkilauan apabila terkena Sinar Matahari.


4. Dulux Catylac Exterior

Memiliki keawetan warna yang lebih lama, sehingga kecerahan warna rumah akan tetap terlihat cantik. Kelebihan dari Cat ini yaitu diproduksi menggunakan Teknologi Modern Durabond Latex serta Chroma Brite UV-Fight yang akan memberikan keamanan pada cat tembok luar rumah serta memiliki kekebalan terhadap perubahan Cuaca dan tidak mudah untuk mengelupas.


5. Dulux Weathershield Gloss

Cat ini dapat membuat Kayu dan Besi bagian luar rumah tetap Berwarna, Tahan terhadap Karat, Korosi dan Pelapukan karena hasil dari Formulasi Material Akrilik.


Berikut beberapa penjelasan dari kelebihan Cat Dulux Eksterior yang dapat dipertimbangkan sebagai pilihan utama dalam Proses pengecatan Rumah Tingga Anda.



Info Pemesanan

MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
(Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)